Testimoni Kepala LKPP untuk Buku Kerja Pejabat Pembuat Komitmen

Bapak Kepala LKPP telah berkenan memberikan testimoni cukup panjang selama kurang lebih 5 menit terhadap buku terbaru saya
Buku Kerja Pejabat Pembuat Komitmen Versi Perpres No 16 Tahun 2018

Saya sangat bersyukur atas kesediaan beliau memberikan testimoni, bahkan yang membuat saya kaget adalah beliau telah membaca sebagian besar isi buku ini sebelum memberikan testimoni, sampai beliau dapat mengambil poin-point penting dari buku ini seperti konsep pengadaan berbasis kinerja, konsep value for money, penerapan standar daftar isi, pengendalian kontrak dengan program mutu dan monitoring visual.
Dari lubuk hati saya terdalam saya sampaikan terima kasih kepada bapak, semoga buku ini dapat bermanfaat buat seluruh insan pengadaan di Indonesia



Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Langkah Strategis Pembuatan Etalase Produk Konstruksi Katalog Elekronik

Membedah Rahasia Dokumen Referensi Harga: Panduan Lengkap Menyusun Prompt untuk Pengadaan Barang yang Efektif dan Transparan

PROMPT AI IDENTIFIKASI KEBUTUHAN BARANG/JASA